little story to share: dear lovely blog

Pages

Jumat, 06 Agustus 2010

0

dear lovely blog

03 - 08 - 2010

08.00
Lagi nganggur pagi – pagi di kantor. Ruangan belum kebuka, jadi aku masih nunggu dikantor. Nungguin si tuyul datang. Dan biasanya, dia selalu telat 15 menit. Jadi, ada waktu sekitar 10 menit lagi buat nulis.
He..he... ada kabar yang, Well, entah dibilang kabar buruk, atau kabar baik.
Ini tentang atasanku si tuyul yang ngerasa kece
He change...
Apakah menjadi handsome???
Apakah menjadi lebih tinggi??
Apakah dia akhirnya dia naik pangkat???
NOPE...!!!!
Dia berhenti ngomongin cewek – cewek yang ‘menurut’ dia, ada felling sama dia (hueeeekkk...!!!)
So, one day, he ever asked me, “kamu ko’ diem aja akhir – akhir ini” and finally, I throw all my opinion, my deepest and the darkest opinion about him “pak, saya cape dengarin bapak ngomongin cewe – cewe, obsess banget. Mending bapak buka lowongan di kaltim post, atau buat account face book. Dicari wanita solehah yang bisa menerima diri bapak apa adanya, mungkin bakal dapat” and since that time, he stop talk to me about anything but work thing.
You know how it relieves my feeling...
Sudenly, i love this song. “ I’m freee...... i’m free...i’m free like a bird >.<
Sometimes ada feel guilty juga karena dah ngomong terlalu jujur. Tapi beberapa kasus, seseorang kadang harus dijelaskan secara langsung dan blak – blakan tentang apa yang kita suka, dan apa yang tidak kita suka tentang dia. Dan dalam kasus ini definitely have to.

11.30
Tau nggak yang namanya terlalu cepat muji orang...!!!
It’s happen to me now.
Dia si tuyul berengsek ini.
Dia tadi nyuruh aku nyari mediacal claim orang, it’;s okey dia nyuruh aku. Tapi dia bicara seolah aku yang hilangin, aku yang naro, dan aku yang nyembunyiin.
Sotong banget nih orang.
Udah gitu pas ketemu, dia bilang “ini masih ada yang kurang ini kertasnya , coba kamu cek lagi” mungkin kalo dengan cara penyampaiyan yang berbeda, misalnya “tolong, carikan lagi, mungkin ada yang kurang”
Oh my god..
Dengan senang hati aku nyariin.
Terus ada SOA yang terprint kurang, tau nggak, dia bilang “udah di itung belum,” APANYA YANG DIHITUNG GENDENG????
AKU DISURUH NGITUNG KERTAS BEJIBUN GITU??!!
Pake otak dong looooooo
Mampus aku, kalo lebih lama lagi disini. Bener – bener bisa kena gagal jantung, atau gagal ginjal, atau yang lain.
Bisa – bisa kena kanker tumor bin infeksi otak aku.
He really pain in the ass lahhhh...!!!!
So jerk...!!
KENAPA BISA ADA ORANG SEPERTI DIA EKSIS DIMUKA BUMI INI????!!
Aku pengen banget cepat – cepat minggat dari sini. Kemarin juga gitu. Dia nyuruh aku nyari (expense trasnport claim) begitu aku nemuin apa yang di cari, si sotoy bersikap seolah aku baru aja ngumpetin tu kertas,,
jiaa ilah, .....
plis deh, kertas begituan juga banyak di rumah..!!!
Emang bisa dijual juga apa kertas gituan aja,,!!!
Sotong ajib nih orang.. pengen banget ta’ vodoo dia, masukin ke pantat wajan yang paling item..!!!
Sumpah dah......

Sekaranggg jadi sakit perut..!! duhhhhhh

0 komentar:

Posting Komentar