little story to share: dear lovely blog 3

Pages

Jumat, 06 Agustus 2010

0

dear lovely blog 3

5-8-10
08.20
hari ni lumayan nggak nyebelin, tapi nggak tau kalo nanti - nanti si sotoy berubah lagi.
tadi pagi sempet ketawa - ketiwi.
Don’t know what will happen next time, tapi hopefully dia nggak nyebelin lagi.
11.27
Eh, si tampang sotoy barusan nyanyi lagunya vidi alviano, dia bilang
Sotong :“kenapa ya kalo saya karokean lagu vidi, memerlukan teknik.”
me: “.......”
Sotong : “ya sudah, nggak usah di tanggapin”
me : “....”
Sotong : “ntar dibilang ngapain omongin tanggapan orang gila”
me : “saya nggak ada ngomong begitu.....”
Sotong : “loh??”
me : “tapi saya bersyukur banget bapak nyadar”
Untuk orang waras, itu artinya akib lagi nggak pengen becanda..
Tapi die ngakak keras – keras kaya gue lagi nyeritain sesuatu yang lucu banget.
Mungkin si bapak ini kena sindrom ‘daman dungu’ yang did derita pekerjanya Chaos@work, si ibu kerani.
Hi.....hi.....
15.53
Ya olo..
Bener – bener dah si narsis, kena penyakit nersimeenze sejenis penyakit orang narsis, yang muke gile banget geernya.
Jadi, tiap ada costumer perempuan yang datang ke kantor, matanya itu loh, tampangnya kaya tuyul tukang ngompol liat duit sekarung..
Please banget deh...
Sekarang si sotong lagi ditelpon cewenya, dia bilang sama cewenya “ aduh adek, aku dah diajakin teman – teman karokean..” pelase deh tampang loh,
Kapan juga lo diajakin karokean, nyang ada, lo maksain orang – orang sekantoran karokean.
Kwa....kwa....
Jijay bajay alibajay. Nggak nyangkuah banget gue, ni orang kena penyakit apa. Jenisnya.

0 komentar:

Posting Komentar