little story to share: dear lovely blog 4

Pages

Jumat, 06 Agustus 2010

0

dear lovely blog 4

6 - 08 - 10
9:10
Pagi – pagi dah makan ati. Sumpa dah, kaga ngerti mesti bersikap gimana.
Jadi pagi ini si sotong nyuruh aku nyari invoice dari salah satu costumer... seingatku, itu invoice udah dipisah dan dah ta’ masukin amplop. Tapi ternyata dia nyuruh nyari lagi...
Padahal waktu aku kasih tu amplop, dia bilang
Si tuyul daman dungu : “ya, taro situ aja”
Korbang (AKU) : “tapi nanti ini dikirim pak?”
Si tuyul daman dungu : “ia, taro situ aja”
Korbang (AKU) : “saya sudah kasih ya pak”
Eh, sekarang dengan tampang primitivnya itu dia nanya lagi dimana tu invoice,
Muke lo man..!!!! tebal banget,,!!!!
Lu kira ane apaan???
Hah???
Harus nyatat jam berapa, dimana, and gimana lo ngomong??
Please deh......
Sebal banget aku sama ni ketapel.
Mana dia mulai – mulai suka cerita – cerita soal segala macam wanita yang sekarang mengejar – ngejar dirinya. Dia bilang “Si ID ni, kalo nggak dihubungin, bakal ngubungin terus, sampe juengkel saya”
Padahal, ingat – ingat aja deh lo dulu, duduk kaya pantat dikasih paku picik, nggak tenang gara – gara si ID nggak ngubungin lo, curiga – curiga dia melet lo lah.. (yang ada lo yang mungkin melet dia) sekarang so’ jual mahal kaya lo lakuuuuuu banget..
Dan kemarin dia cerita sama OB di kantor kami, dia bilang
Si tuyul daman dungu : “ tau nggak, cewe yang kemarin itu ngeliatin saya loh”
Si OB malang : “ha..ha... mungkin pak” (begok bener dah, ho’oh ho’oh aja die, tapi tampangnya kaya lagi nelen gelang karet)
Si tuyul daman dungu : “tapi ta’ cuekin aja”
Jiah ilaaaahh.... mungkin entu cewe sebal kali tiap malam lo datang kesana bikin muke die eneg..!!!

14.59.
Nggak ada kerjaan, lagi nyante.
Jadi ceritanya si tuyul belum ngirim invoice buat salah satu costumer. Tu costumer akhirnya nelpon kemari n ngirimin fax. Moga aja dah lancar – lancar aja ni kerjaan.
Oh ia, terhitung:
- 14 hari, menjelang tanggal 21 agustus (pulang samarinda.. yeah..!!!!)
Yang berarti :
- 9 hari turun kerja
- 5 hari libur di rumah, yippiee...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar