little story to share

Pages

Senin, 24 Mei 2010

Senin, 24 Mei 2010 23:47
I think i’m in love?
Yup, i think, he..he..
Dulu, jaman SMA. waktu nonton film full house, naudzubillah tergila – gilanya liat rain bee, itu loh yang jadi lee yong jay, setiap ada gambaranya di komputer temen, atau ada wallpapernya di hp orang, pasti bakal jerit – jerit sendiri terus bilang “AAARRRGGGGHHHH RAIN..!!! RAIN...!!! RAIN...!!! LELAKI IDAMANKU, KYAAA.....KYAAAA...” he..he...
Dan nggak nyangka, mak gue juga suka sama filmnya full house, tapi berbeda alasan.
Mama sukanya karena ceritanya bagus, teruus karena suka sama pemerannya han jie eun, nggak tau siapa namanya.
Sedangkan saiya sukanya karena kak min yok yang gagah lee yong jaey yang... ehm kekar, berlekuk n matanya ituuuuloooh, nggak nahan..!!!!!!
Beda sama stok temen – temen yang tiap hari saya liat. He...he...
Pokoknya, rain, saat itu, adalah sosok cowok yang bisa menjadi idaman saya. Walaupun saat itu saya juga sudah punya pacar (yang sekarang sudah jadi tunangan saya ^,^), saya tetap membuka wawasan untuk terus mencari lelaki yang berkualitas.
Tapi, seiring berkembangnya fil – film yang TE-O-PE punya, pendirian sayapun mulai goyah pada rain. Memang dia tetap menjadi lelaki yang bisa menjadi rule of model bagi kaum adam,
Tapi, semakin berkembangnya pemikiran saya membuat saya mempertimbangkan suatu hal.
Walaupun rain gagah, tajir, dan segala macamnya di cerita full house itu, pada akhirnya dia tetap memilih menjadi model, daripada mengikuti jejak ayahnya menjadi dokter. Memang sih, bagus mengejar impian, tapi, memiliki pacars eorang model bukanlah impian saya. Mungkin memang peduli apa orang dengan keinginan saya?
Semua orang tetap bebas berpendapat.
Pokoknya, saya mulai kembali memburu cerita – cerita yang menurut saya bisa menjadi film favorit saya, kemudia munculah
TWILIGHT
Wow...
Sosok edward, gagah, pintar, kuat, baik hati, dan ehhmmm tajir,
Adalah faktor – faktor yang bisa membuat wanita terggila – gila. Tapi, kembali melihat secara realistis. Vampir? Untuk menjadi pasangan hidup? Rasanya nggak.
Maksudku, ayolah. dunia ini memang luas, tapi untuk vampir?terus terang saya tidak percaya, mungkin palasik ada,kuntilanak juga ada, tapi tidak untuk vampir.

Berlanjut ke next post

0 komentar:

Posting Komentar