little story to share: DEVIL SIRCLE 60

Pages

Senin, 24 Mei 2010

0

DEVIL SIRCLE 60

22 Mei 2010 07:00 WITA
Jadi, impian yang dari dulu aku impikan.
Mau tau??!!! Let me tell you my bigest secret
Aku benar – benar pengen keluar dari DEVIL SIRCLE 60. Kenapa sih, selalu berakhir dengan kembali – kembali dan kembali, bahkan sekarang, nyaris melampaui.
Mungkin hukuman dari tuhan karena aku jarang dengerin nasihat ibuku, yang negur kalo aku sudah mulai ngelakukan “ritual” setresku.
Liat aja, uli-san. Bakal aku patahkan anggapanmu tentang “akan abadi di DEVIL SIRCLE 60” aku bakal buktiin kalo aku bisa keluar dari lingkaran setan ini.
Janji – janji seperangkat accesoris laptop itu bakal jadi milikku.
Bakal ketawa – ketawa liat kantongmu jebol karena kalah taruhan sama aku
Dulu juga, kan sempat kalah taruhan????!!!
If my point higher than him, dia bakal, give me any dress i want.
Tapi karena satu dan lain hal, walaupun aku yang menang dalam taruhan ini, aku gagal dapetin hadiahnya (penyebabnya nanti aja ku ceritakan kalo lagi moooooodddd).
Dan sekarang disinilah aku, curhat di blog dengan keadaan super menyebalkan dan menyedihkan, ngantuk setengah mati karena semalaman nonton ulang “and they kiss again”. Minum kopi pahit nggak pake gula. Hal yang harus kulakukan mulai sekarang. Karena hal – hal yang manis, adalah salah satu penyebab, aku nggak pernah keluar dari THE DEVIL SIRCLE 60. Jadi mulai saat ini dan seterusnya, segala macam kenikmatan dunia yang bikin mataku berbinar – binar setiap membayangkannya bakal aku buang jauh – jauh dari ingatanku.
Mungkin kopi pahit nggak enak ini, kutukan dari tuhan karena kelakuanku sendiri. Bakal kuhabisin,andai aja aku nggak terlalu tau malu, pasti mukaku pas minum kopi ini ku poto, terus ku pampang di blog, tapi karena aku masih punya rasa malu (~_~) kopi sialan ini aja yang kupoto
Seolah kesialanku ini bertambah seiringi lingkaran yang sekarang dah mulai kelewatan batas, hari ini harus kuliah.
Yeah, in this beautifull Saturday. I have to go to campus,my perfect “lucky”.
Tapi nggak apa, sebagai mahasiswa yang mengejar segala hal yang bisa dikejar (aku sendiri nggak ngerti apa maksud aku nulis ini) aku bakal tetap masuk kuliah, walaupun ada gempa melanda Malaysia (?_?)
Pahitnya kopi ini masih terasa di lidah, walaupun sudah sekitar 7 menit yang lalu sejak tegukan terakhirku.
Apa lagi yang harus kurencanain biar keluar dari kutukan THE SIRCLE DEVIL 60 ???
APA??
APA??
APA???
Tapi, taruhanku sama uli-san adalah penyemangat. Liat aja, dia bakal ternganga - nganga

0 komentar:

Posting Komentar