little story to share: BEGINI YA, RASANYA DITOLAK???!!!

Pages

Senin, 24 Mei 2010

0

BEGINI YA, RASANYA DITOLAK???!!!

Jadi, begini. Proposal magang yang sudah kurancang dan ku kirimkan, ku kasih kecupan semoga diterima dan segala macam doa yang ikut menertainya itu : DITOLAK..!!!!
Dengan alasan “perusahaan kami mendahulukan orang – orang lokal!!!!!”
Kecewa – kecewa - kecewa setengah mati, mau nangis rasanya, sial..!!! untung aku nggak cuman berharap sama perusahaan itu aja. Menyakitkan hati. Dan dia juga bilang “bahkan menumpuk proposal magang yang dikirimkan dari universitas mulawarman yang belum bisa kami sanggupi.” Well mungkin dia ngomong begitu cuman demi pollite aja.
Mungkin ini rasanya ditolak, kecewa sakit hati, nggak terima, dan segala macam sebagainya. Walaupun aku mamang nyaris nggak bisa berharap buat di terima magang di PT.B***U Co*L itu. Cuman mendengar penolakan halus itu dari mareka, tetep bikin kecewa. Ini masih magang, apAlagi kalau kerja nanti, kirim lamaran kebanyak tempat, tapi ternyata ditolak.
Tapi it’s ok, aku dah kirim proposal magang ke PT.T*T*L di Balikpapan, baru dikirm hari ini sih, tapi nggak menutup kemungkinan untuk diterima, walaupun menurutku proposal itu sudah agak terlambat untuk diajukan sekarang.
Harus tetap optimis akan apa yang aku punyai. Berhubung udah nggak memungkinkan untuk mengirimkan proposal setelah ini, karena waktunya dah terrrrlambatzs, aku kasih aja dah, proposalku buat anda semua,
Klik
kalau mau download. Siapa tau dengan ini bisa memberi kemudahan dari ALLAH SWT karena aku berbagi (ceehh harapannya...!!! tapi berharap boleh dong” )
Aku nggak pernah sih nyatakan cinta sama orang lain (kecuali yang kemarin itu, dipaksa sama kakak tingkat waktu orientasi mahasiswa baru, waktu di teknik cuman buat dapetin tandatangan mereka semua, aku menukarkan harga diriku demi sebuah tandatangan, sial!!!) tapi itu juga cuman buat olok – olokan aja. Dan nggak pake perasaan. Jadi ditolak atau nggak di tolak, peduli setan bernyanyi, tapi ini, lain.
Aku berusaha keras minta tanda tangan ibu PD I lewat bapak – bapak mengerikan yang ada diruang TU. Perjuangan fotocopi kesana – kesini.
Huuufhhh
Tapi sudahlah, toh mau diapakan lagi. Semoga aja proposalku yang kedua ini diterima. Kata orang, dibalik sebuah masalah, akan ada kebahagiaan yang datang. Kalo itu memang terjadi, berarti ada hal lain yang lebih baik yang nunggu aku. Magang yang kebih baik mungkin, dan sebagainya. Temenku, si Ema juga ngirim proposal ke PT.*PC . tapi mungkin belum ada tanggapan dari Pt yang bersangkutan, atau dia jangan – jangan sudah dapet kepastian.
Aku kesel sampe pengen nangis rasanya.
Sudahlah, aku mau istirahat siang aja dulu, siapa tau ternyata ini cuman mimpi, (ngayalnya maksa banget??!!!) ternyata aku belum nelpon PT itu, dan proposalku masih dipertimbangkan.
Hoooaaaahhhhh
Ngantuk, nguap – nguap terus kaya corong dari tadi. Bobo dulu ya.

0 komentar:

Posting Komentar